Lenovo Bakal Luncurkan Smartphone Fleksibel

Beberapa bulan lalu, Lenovo telah menunjukan konsep tablet dan ponsel dengan layar fleksibel pada ajang LEnovo Tech World event yang diselenggarakan di San Francisco. Namun perangkat ini sudah keluar dari sebuah konsep dan bakal diluncurkan tak lama lagi melihat dari video yang baru saja dirilis.


Video yang dirilis pada acara IFA Berlin 2016 lalu mengusung tema "Different For the Sake of Better", dan dalam video tersebut mennjukan seri baru Lenovo Yoga, seri baru keyboard dan yang terpenting adalah ponsel dengan layar fleksibel.

Samsung dan LG adalah dua nama yang berlomba-lonba meluncurkan ponsel dengan layar fleksibel. Samsung mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk membawa ponsel dengan layar fleksibel ini ke pasar pada 2017 nanti.

LG sudah memilik ponsel layar lengkung yakni G Flex dan G Flex 2, namun mereka tidak berencana untuk membawanya keluar Korea. Sehingga mereka juga menyiapkan sebuah ponsle untuk diluncurkan tahun depan.

Apabila lenovo benar-benar akan meluncurkan ponsel layar lengkungnya tahun ini, bisa jadi ini adalah perusahaan pertama yang meluncurkan ponsel dengan layar fleksibel. Bicara soal ponsel fleksibel bukan hanya layarnya saja yang fleksibel namun juga komponen pendukung lainnya yang tidak mudah untuk dilengkungkan seperti halnya baterai.

31 Agustus dua minggu dari sekarang & admin benar-benar tertarik untuk melihat ponsel baru Lenovo.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lenovo Bakal Luncurkan Smartphone Fleksibel"

Posting Komentar